Spasojevic Girang Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia


Spasojevic Girang Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia


Spasojevic Girang Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia


Jakarta - Iilja Spasojevic akhirnya merasakan latihan perdananya bersama timnas Indonesia. Striker naturalisasi itu mengaku sangat girang seperti anak kecil.

Spaso menjalani latihan bersama para pemain timnas lainnya untuk persiapan menghadapi ujicoba melawan timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017). Spaso terlihat serius dalam menerima materi latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla.


"Ini sangat luar biasa dan ini latihan pertama saya juga dimana saya jadi bagian dari Timnas," ujar Spaso, yang resmi menjadi WNI pada 25 Oktober lalu.

"Saya seperti anak kecil baru masuk timnas," katanya ketika ditanya bagaimana perasaanya memakai baju timnas Indonesia di latihan.
Pemain Bhayangkara FC itu menilai skuat timnas Indonesia saat sekarang ini memiliki potensi yang sangat bagus. Dia optimistis bisa tampil sesuai dengan keinginan pelatih jika nanti diberikan kepercayaan.

"Tadi saya lihat banyak pemain bagus dan bertalenta di Indonesia jadi saya optimis bahwa ke depan akan lebih baik. Saya lihat Luis Milla suka pemain dengan tipe target man dan itu sesuai dengan tipe saya, jadi saya sangat optimis apalagi liga baru selesai jadi saya dalam top performa," ujar pemain yang sebelumnya berkewarganegaraan Montenegro itu.

"Oleh karena itu untuk timnas kami harus bermain dengan hati dan saya mau membantu," tambahnya.


Terkait pertandingan dengan Suriah U-23, pemain 30 tahun itu memprediksi pertandingan akan berjalan seru.


"Saya sudah lihat mereka (pemain suriah) saat laga tadi malam. Menurut saya mereka main bagus, tim bagus, dan tentu saja akan jadi laga sangat sulit," kata Spaso.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spasojevic Girang Latihan Perdana bersama Timnas Indonesia"

Posting Komentar