Perselisihan Ramos dan Ronaldo. Ini Tanggapan Zidane

Perselisihan Ramos dan Ronaldo. Ini Tanggapan Zidane

Perselisihan Ramos dan Ronaldo. Ini Tanggapan Zidane


Madrid - Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berbeda pendapat dan pandangan tentang menurunnya performa Real Madrid. Bagi pelatih Zinedine Zidane, itu bukanlah persoalan besar.

Seusai Madrid dikalahkan oleh Tottenham Hotspur di Liga Champions, Ronaldo menatapi kepergian sejumlah pemain di bursa transfer musim panas lalu. Menurut Ronaldo, hengkangnya Pepe, Alvaro Morata, James Rodriguez, Danilo, dan Fabio Coentrao ikut mempengaruhi performa Madrid pada musim ini.

Pertentangan pendapat dari Ramos, Ramos tak sependapat. Kapten Madrid itu menyebut Madrid tak akan bisa tampil maksimal karena faktor cedera.

Zidane tak terlalu ambil pusing terkait perbedaan pendapat di antara dua pemainnya itu. Dia mengeluarkan pernyataan bahwa tak ada masalah antara Ramos dan Ronaldo.

"Salah satu di antara mereka mengatakan satu hal, dan yang lain mengatakan hal lainnya. Itu untuk Anda diskusikan," ujar Zidane menjelang laga derby melawan Atletico Madrid.
"Kami di dalam tim merasa rileks dan kami hanya memikirkan soal pertandingan besok," imbuhnya di Sky Sports.

"Sergio amat cerdas dan dia bisa mengatakan apapun yang dia mau. Cristiano juga demikian. Mereka orang-orang cerdas. Mereka sudah lama bersama dan sudah memenangi banyak hal," lanjut Zidane.

"Sesekali, yang satu bilang begini, yang lain bilang begitu. Itu bukanlah masalah. Persoalan diselesaikan di dalam tim. Tidak ada masalah antara Cristiano dan Sergio. Jika Anda berpikir ada masalah di antara mereka, Anda salah," tegasnya.


"Itu adalah bagian dari hidup dan sepakbola. Jika mereka menyuarakan pendapat mereka, itu menunjukkan bahwa mereka masih hidup," kata Zidane.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perselisihan Ramos dan Ronaldo. Ini Tanggapan Zidane"

Posting Komentar