Kevin/Marcus Rebut Tiket Semifinal


Kevin/Marcus Rebut Tiket Semifinal


Kevin/Marcus Rebut Tiket Semifinal


Fuzhou - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju dengan lancar ke semifinal China Terbuka Super Series Premier. Mereka menang dua gim langsung atas wakil Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Berlaga di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (17/11/2017) sore WIB, Kevin/Marcus mencatat kemenangan 21-19, 21-13. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu hanya butuh waktu yang singkat yaitu 31 menit untuk menyudahi perlawanan Ivanov/Sozonov.


Setelah menang tipis di gim pertama, Kevin/Marcus memegang kendali di gim kedua. Unggul jauh 7-1, 11-4, Kevin/Marcus akhirnya mengunci kemenangan di angka 21-13.

"Game kedua mereka semakin tertekan, jadi kami lebih enak dan menguasai keadaan selama game kedua," Kevin mengatakan kepadabadmintonindonesia.org.

Di babak semifinal, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan antara Li Junhui/Liu Yuchen dan Liu Cheng/Zhang Nan. Siapa pun lawannya, Kevin/Marcus mengaku siap tempur.


"Dua-duanya hampir sama, tipenya nggak beda jauh. Mereka pastinya kuat, punya tenaga besar dan cepat juga," Kevin berkata soal dua calon lawannya.


"Kalau Zhang Nan mungkin lebih berpengalaman, nggak gampang tegang dan stabil di lapangan. Tapi lawan sama siapa saja kami harus siap," Marcus menambahkan.


Indonesia masih berpeluang menambah wakil di babak semifinal. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro baru akan bertanding.

Dan kesempatan yang tidak mudah untuk didapatkan sebagai wakil di babak semifinal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kevin/Marcus Rebut Tiket Semifinal"

Posting Komentar