Tontowi/Liliyana Batalkan Tampil di Hong Kong

Tontowi/Liliyana Batalkan Tampil di Hong Kong

Tontowi/Liliyana Batalkan Tampil di Hong Kong


Fuzhou - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memutuskan untuk membatalkan tampil di Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Kondisi yang tak memungkinkan untuk tampil mempersembahkan penampilan yang maksimal jadi alasannya
.
Baru saja tersingkir dari China Terbuka Super Series Premier 2017. Tontowi/Liliyana, Ganda campuran peringkat tiga dunia itu dikalahkan oleh pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, dengan skor 21-15, 8-21 dan 16-21.

Dari China, Tontowi/Liliyana sebenarnya akan dijadwalkan menuju Hong Kong untuk mengikuti Hong Kong Terbuka Super Series pada 21-26 November. Namun, rencana batal.

"Dengan kondisi seperti ini sebenarnya berat untuk turun ke Hong Kong. Kami harus memutuskan walaupun akan kehilangan poin," ujar Liliyana kepada badmintonindonesia.org.
Tontowi/Liliyana adalah juara bertahan di Hong Kong Terbuka Super Series. Mereka menjadi juara pada tahun lalu setelah berhasil mengalahkan sesama pasangan Indonesia,yaitu Praveen Jordan/Debby Susanto.

"Sebenarnya disayangkan juga harus batal. Tapi, kondisi kami memang tidak memungkinkan untuk lanjut. Persiapan ke sini juga sebenarnya kan kurang. Setelah tur Eropa persiapan kami bisa dibilang seadanya. Di sini baru sampai delapan besar saja kami sudah tidak maksimal. Jadi kami putuskan untuk persiapkan ke Dubai saja," jelas Tontowi.

"Kami ingin mempersiapkan Dubai lebih panjang. Karena kalau turun di Hong Kong juga, nanti jadi mepet. Harus ada prioritas," tambah Tontowi.


Dengan absennya Tontowi/Liliyana, sektor ganda campuran Pelatnas PBSI akan diwakili oleh Praveen/Debby, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti, dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja di Hong Kong Terbuka Super Series 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tontowi/Liliyana Batalkan Tampil di Hong Kong"

Posting Komentar