Celtics Bungkam Warrior


Celtics Bungkam Warrior


Celtics Bungkam Warrior



Boston Celtics melanjutkan permainan yang cemerlang di permulaan musim ini. Celtics berhasil melanjutkan laju kemenangannya setelah membungkam juara bertahan Golden State Warriors.


Jumat (17/11/2017) siang WIB,dalam menjamu Warriors di TD Garden, Celtics bangkit dari ketertinggalan di dua periode pertama untuk memenangi pertandingan dengan skor akhir 92-88.

Pada awalnya, Warriors sukses meredam pergerakan Steph Curry sehingga dia hanya bisa mencetak sembilan poin saja selama 31 menit di atas lapangan. Small forward Kevin Durant mampu mempersembahkan 24 poin, Klay Thompson 13 poin, dan Draymond Green 11 poin.


Sedangkan secara keseluruhan, Warriors hanya mengumpulkan 40 persen field goal, atau hanya 33 shooting yang masuk dari 82 shooting.


"Ini hanya salah satu dari malam-malam yang buruk itu," ucap Curry di ESPN. "Kami mengendalikan perminan terlepas dari betapa buruknya akurasi tembakan kami. Kami hanya tidak tampil baik saat bertahan."

Shooting guard Jaylen Brown memberikan 22 poin bagi Celtics. Bintang baru Kyrie Irving menambahkan 16 poin dan Al Horford mengumpulkan double-double dengan18 poin dan 11 rebound.

Atas kemenangan ini Boston kini meraih 14 kemenangan beruntun. Sementara itu, momentum positif Warriors harus terputus setelah mencatat tujuh kemenangan beruntun.

Harden Terbangkan Rockets

Di partai lain, Houston Rockets berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan dari Toronto Raptors. Bertandang di markas Phoenix Suns, Rockets tampil meyakinkan untuk memenangi pertandingan dengan skor 142-116.

James Harden, dipasang sebagai point guard, tampil begitu luar biasa untuk memotivasi Rockets. Pebasket dengan berewok tebal itu menyumbang 48 poin selama 35 menit bermain. Pemain anyar Chris Paul menambahkan 11 poin dan Ryan Anderson 24 poin.

Dominasi Rockets dimulai sejak awal periode dengan mencetak 45 poin di 12 menit pertama. Keunggulan yang lebar membuat Rockets semakin percaya diri dan sukses mereguk angka yang sama di kuarter kedua untuk unggul 90-65.


Suns tak mampu mencari solusi atas permainan Rockets dan tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Celtics Bungkam Warrior"

Posting Komentar