Simeone: Madrid Sangat Banyak Mengumpulkan Bakat Muda

Simeone: Madrid Sangat Banyak Mengumpulkan Bakat Muda

Simeone: Madrid Sangat Banyak Mengumpulkan Bakat Muda


Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Real Madrid sebagai klub yang mengumpulkan banyak bakat muda di Spanyol. Sulit bagi klub lain bersaing mendapatkan pemain-pemain muda tersebut.

Derby Madrid akan tampil di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Madrid dan Atletico saat ini sama-sama mengoleksi 23 poin dan masing-masing menempati peringkat ketiga dan keempat.

Dalam konferensi pers jelang laga, Simeone memberikan pendapatnya bahwa Madrid adalah klub yang hobi merekrut bakat muda di Spanyol. Los Blancos bahkan berusaha agar pemain yang dibidik tak diincar klub lainnya.

"Kami akan bermain melawan Real Madrid, tim terbaik dunia yang memenangi dua trofi Liga Champions berturut-turut dan juara Liga Spanyol musim lalu," kata Simeone seperti dikutip Marca.
"Mereka saat ini lebih baik dan mereka telah mengambil semua pemain muda bagus dari semua tim di Spanyol. Mereka memastikan tim-tim lain tak bisa mendapatkan pemain-pemain muda itu," imbuhnya.

"Mereka menimbun pemain-pemain muda itu, tapi mereka memilikinya," kata Simeone.
Dalam lima pertemuan terakhir di La Liga, Atletico menang dua kali, seri dua kali, dan kalah sekali dari Madrid.


"Sejak saya datang ke Atletico Madrid, semua derby sama saja, jadi saya rasa pertandingan nanti takkan jauh berbeda dari sebelumnya," kata Simeone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simeone: Madrid Sangat Banyak Mengumpulkan Bakat Muda"

Posting Komentar